Header Ads

Bogor Masih Bertebar Jalan Berlubang

BERITA BOGOR - Jalan Rusak dan Berlubang membahayakan pengendara. 

Pengendara yang melintas di wilayah Kabupaten Bogor hendaknya lebih berhati - hati, pasalnya masih banyak ditemui jalan berlubang dan jalan rusak di sejumlah titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

Salah satunya, Jalan raya Babakan Madang - Sentul Sirkuit Kabupaten Bogor masih terdapat jalan aspal yang rusak dan berlubang. "Memang dari Hotel Harris sampai Masjid Mas Agung sudah diperbaiki menjadi jalan beton tahun lalu, tapi dari Masjid Agung sampai simpang sirkuit sentul masih terdapat jalan berlubang. Kenapa proyek betonisasi cuma setengah-setengah?," keluh Uu, Ketua Rt Pasir Maung Babakan Madang, Senin (27/7/2015)

Hal senada dikeluhkan Astri (27) warga Cipayung Jakarta Timur saat melintas di Jalan tersebut kearah Gunung Geulis merasa tidak nyaman dan membahayakan pengendara sepeda motor. "Banyak kendaraan tangki air dan truk yang melintas sehingga jalan berdebu, mata saya kelilipan debu dan hampir saja tergelincir saat melewati jalan rusak yang berlubang itu," keluhnya. (Robby) Editor Robby Al Amien. 




Diberdayakan oleh Blogger.