header_ads

Lebaran.id

Bima Arya Sampaikan Petuah Peran Pemuda

BERITA BOGOR - IMAGO Charity , ajak Pemuda santuni anak yatim. 

Walikota Bogor Bima Arya menyempatkan hadir saat acara talkshow bertajuk peran pemuda yang digelar  lembaga pengembangan minat bakat IMAGO Indonesia dalam amal bertajuk IMAGO Charity di gedung Kemuning Kota Bogor, Minggu (5/7/2015).

Saat talkshow yang dipandu langsung oleh ketua IMAGO Indonesia, Syahrizal Rakhman, Bima Arya memberikan beberapa tips untuk meraih sukses kepada audiens yang hadir. Selanjutnya para peserta IMAGO Charity menikmati tampilan luar biasa dari komunitas Beatbox Bogor. Musik beatbox yang menghentak-hentak kolaborasi permainan cahaya lampu panggung berhasil memukau ratusan mata, menyusul aksi teatrikal dari komunitas-komunitas asuhan IMAGO Indonesia yang memadukan budaya tradisional dan modern. 

Tak sampai disitu, acara IMAGO Charity diakhiri dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Peserta yang hadir tidak hanya anak-anak yatim, tapi juga berbagai komunitas di Kota Bogor, diantaranya Fakta Bahasa, Hilo green Community, Michael Jackson Lovers, Beat Box Community, dan Purna Paskibraka Indonesia."Acaranya keren banget, penuh dengan hikmah, dan memotivasi diri dalam berbagai hal," ujar M. Fajar Awaludin, siswa SMA Pesat. 

Untuk diketahui, IMAGO Charity adalah puncak dari rangkaian acara SERAMBI (serunya Ramadhan bareng IMAGO) dan rangkaian acara ini dimulai sejak sebelum bulan Ramadhan. Sedangkan bentuk kegiatannya berupa stand pelayanan kesehatan gratis, seminar studentpreneur, lomba penulisan on line, dan diakhiri dengan IMAGO Charity. (Astrid Fauzia) Editor: Imam Bhakti


Diberdayakan oleh Blogger.