header_ads

Linguaphone.id

AKP Bramastyo Priadji: Polres Bogor Berikan Pengamanan Kenyamanan Idul Fitri 1436 Hijriyah


BERITA BOGOR - Operasi Lodaya untuk kenyamanan dan keamanan Lebaran. 

Ribuan personel Polres Bogor disebar keseluruh penjuru wilayah Kabupaten Bogor dalam menjalankan tugas mulia yang bersifat serentak dilaksanakan se-Indonesia dengan sandi Operasi Ketupat Lodaya 2015. 

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priadji mengatakan, untuk pengamanan dan kenyamanan hari libur Idul Fitri 1436 Hijriyah, Polres Bogor siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Tentunya operasi ini tidak hanya melakukan penguraian kemacetan di titik-titik tertentu selama musim libur lebaran, tentunya kami juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari tindak kejahatan dan kecelakaan. Hal ini agar masyarakat dapat merayakan lebaran ini dengan aman dan nyaman”, terang Bramastyo. 

Untuk operasi ketupat lodaya tahun ini, lanjutnya, kami menurunkan anggota kurang lebih 2000 personel ditambah personil gabungan dari TNI, PMI, DLLAJ, Dinkes, Pramuka dan organisasi massa lainnya. Kerjasama ini terus kita bangun dengan meningkatkan komunikasi melalui rapat-rapat koordinasi. (raa) Editor: Robby Al Amin



Diberdayakan oleh Blogger.