header_ads

AKBP Suyudi Ario Seto: Pemudik Dihimbau Melintasi Jalur Alternatif

BERITA BOGOR - Polres Bogor menghimbau pemudik hindari 38 titik rawan kecelakaan. 
   . 
Untuk mencegah kecelakaan saat arus mudik, jajaran Polres Bogor akan mengarahkan para pemudik untuk melintasi jalur-jalur alternatif yang ada di Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, pemudik akan diarahkan ke jalur alternatif yang tersebar di lima titik, seperti Tol Sentul Selatan-Babakan Madang-Pasir Angin ke jalur tengah lewat Cileungsi-Jonggol-Cariu ke Cianjur dan bandung, Cilember-Jogjogan-Ciburial ke Puncak, Jatiwangi-Bendungan-Ciawi ke Jakarta dan Kota Bogor, Cipaku-Caringin menuju Sukabumi. 

Selain itu, lanjut AKBP Suyudi, pihaknya juga sudah menyiagakan 23 ambulans dan mobil pemadam kebakaran. “Pemudik yang kendaraannya bermasalah juga tak perlu khawatir karena disediakan 29 lokasi bengkel dan 29 stasiun pengisian bahan bakar umum di jalur utama,” jelasnya. 

Seperti yang diketahui, sedikitnya ada 38 titik rawan kecelakaan di Kabupaten Bogor. Titik-titik rawan kecelakaan itu antara lain berada di lokasi tanjakan dan turunan. di Bopunjur (Bogor, Puncak, Cianjur - red), ada tanjakan Selarong, patung botol kecap, Panimbangan dan Masjid At-Taawun. (wd) Editor: Imam Bhakti


Diberdayakan oleh Blogger.