header_ads

Linguaphone.id

Warga Jabar Padati Jalan Sehat Harganas 2015

BERITA BOGOR - Belasan Ribu warga antusias ikuti Jalan Sehat Harganas. 
Belasan Ribu warga tumpah ruah di Jalan Tegar Beriman Cibinong Bogor, Minggu (7/6/2015) pagi, mengikuti kegiatan Jalan Sehat HJB dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- XXII Tingkat Jawa Barat Tahun 2015 di Kabupaten Bogor. 
Sebagian besar peserta meliputi Keluarga, Masyarakat, Pegawai BPPKB Kabupaten Bogor, Pegawai OPD Kabupaten Bogor, UPT, PKB, PLKB dan TPD nampak antusias berjalan sehat mulai dari garis start di lapangan Tegar beriman hingga finish di gedung Kesenian Cibinong Bogor. 
Kemeriahan peringatan Harganas tahun ini juga di isi dengan Pameran dan Gelar dagang 50 stand terdiri dari UPPKS dari 26 Kota/Kabupaten se Jawa Barat, UP2K TP PKK Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, CISMA, Boneka, Zoya, Sembako Murah BKP5K, BP3AKB Provinsi Jawa Barat, PEKA Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, Remaja dan IPKB, Perpustakaan Kabupaten Bogor, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Disdukcapil, Diskoperindag UKM. 
Kepala BPPKB Kabupaten Bogor, Emmy Pernawati menjelaskan pihaknya selaku tuan rumah penyelenggara juga menggelar rangkaian kegiatan Harganas berupa Temu Kader se Jawa Barat bertempat di Gedung Tegar Beriman Bogor dengan menghadiri pemateri dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat.  
"Kita juga melakukan peninjauan Kampung KB Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong serta pemutaran film tentang program kekerasan terhadap anak oleh Kabid  dan UPT. Dilanjutkan Seminar Pembangunan Ketahanan Keluarga di ikuti 500 peserta dari perwakilan Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat, OPD Kabupaten Bogor, TP PKK Kabupaten Bogor dan 40 Kecamatan, UPT, KPPI, GOW, Lembaga Lansia IndonPersit Kartika Candra Kirana, Dharma Wanita," jelasnya. (red) Editor: Dwitamasasia



Diberdayakan oleh Blogger.