header_ads

Linguaphone.id

Ribuan Warga ikuti Fun Walk Goodyear 2015

BERITA BOGOR - Meriahkan HJB, Goodyear Gelar Fun Walk. 
Dalam rangka merayakan HJB ke-533 dan memeriahkan HUT ke-80, PT.Goodyear Indonesia mengadakan bakti sosial melalui Fun Walk 2015. Kegiatan yang diikuti keluarga besar Goodyear, merupakan satu rangkaian untuk menjawab ajakan Walikota Bogor Bima Arya yang bertajuk BogohKaBogor. 
Dalam sambutannya, Bima mengatakan,"Setiap event, setiap momen yang memberikan dampak bagi kesehatan masyarakat dan lingkungan pasti saya dukung. Berdasarkan survei, kegiatan yang paling disukai warga Kota Bogor adalah jalan sehat.
Walikota mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT.Goodyear Indonesia, dalam memelihara lingkungan dengan memungut sampah. Terutama di Taman Hutan Kota di jalan Ahmad Yani yang kondisinya belum maksimal. 
Melalui kegiatan lomba memungut sampah daur ulang yang dilakukan sepanjang jalan santai sejauh 1,5 km di sekitar pabrik. Kegiatan ini diharapkan memberi efek positif terhadap lingkungan sekitar dengan cara yang menyenangkan agar ke depannya Kota Bogor menjadi lebih nyaman dan tertib. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.