header_ads

Linguaphone.id

Peringatan HJB Ke- 533 Hidmat Bermakna

BERITA BOGOR - HJB Ke-533 Momen Untuk Menumbuhkan Kerjasama dan Kebersamaan. 

Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-533 ini, ia meminta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor untuk berkomitmen melakukan kerjsama dan kebersamaan dengan meningkatkan pelayanan masyarakat. Untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia tahun 2018. 

Hal itu disampaikan dalam sambutan upacara peringatan HJB Ke-533 di lapangan tegar beriman, Rabu (3/6/2015). Dalam kegiatan upacara HJB Ke-533 dihadiri seluruh kepala SKPD Kabupaten Bogor, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bogor,Dandim, Kapolres Bogor, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, para camat, para kepala desa mapun lurah, dan lainnya. 

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, di HJB Ke-533 ini diharapkan bisa memperkuat komitmen bersama untuk mewujudkan kualitas sebagai kabupaten termaju tentunya memerlukan ikhtiar yang ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas yang akan meningkatkan kemampuan. Tentunya untuk mengatasi setiap hambatan dan kendala serta dorongan untuk terus maju menyikapi setiap peluang dan tantangan dengan lebih baik.

Dengan semangat kerjasama dan kebersamaan, pesannya, berbagai tantangan, hambatan, dan persoalan bisa dilawan dan diselesaikan dengan baik. Terutama yang berkaitan dengan kemiskinan, pengangguran, buta huruf, ketimpangan wilayah, tata ruang, dan penyakit masyarakat dan berbagai persoalan lainnya, yang hingga saat ini masih menjadi daftar prioritas persoalan di Kabupaten Bogor yang harus kita tangani bersama. (dewi/red)



Diberdayakan oleh Blogger.