header_ads

Linguaphone.id

Kusparmanto: Dinas ESDM Kabupaten Bogor Realisasikan Fungsinya

Dinas ESDM Kabupaten Bogor 
Realisasikan Tugas Pokok Dan Fungsi

Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Bogor memiliki komitmen untuk merealisasikan fungsinya dalam rangka percepatan terwujudnya visi misi Kabupaten Bogor menuju Kabupaten Termaju di Indonesia. 

Kepala Dinas ESDM Kabupaten Bogor, Kusparmanto mengatakan pihak terus melakukan percepatan terwujudnya visi misi Kabupaten Bogor menuju Kabupaten Termaju di Indonesia. 

Menurutnya, Dinas ESDM Kabupaten Bogor memiliki komitmen untuk merealisasikan fungsinya dalam perumusan kebijakan teknis di bidang energi dan sumber daya mineral, penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang energi dan sumber daya mineral, pembinaan dan pelaksanaan tugas di bidang energi dan sumber daya mineral, dan pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya. 

"Dalam percepatan terwujudnya visi misi Kabupaten Bogor menuju Kabupaten Termaju di Indonesia, pihak Dinas ESDM Kabupaten Bogor melaksanakan tugas pokoknya membantu Bupati Bogor dalam melaksanakan urusan pemerintahan daerah berdasarkan asas otonomi di bidang energi dan sumber daya mineral serta tugas pembantuan," jelasnya.  (als) Editor: Alsabili


Diberdayakan oleh Blogger.