header_ads

Linguaphone.id

Bupati Gelar Rapat Koordinasi Dengan Forkominda

BERITA BOGOR - Bupati Bogor Gelar Rapat Koordinasi Dengan Forkominda. 

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meminta kepada SKPD terkait khususnya Satpol-PP, Dinas Sosial Tenaga kerja dan Transmigrasi serta para camat untuk dapat memperhatikan penertiban tempat hiburan malam. 

"Termasuk pembatasan jam operasional warung dan rumah makan (restoran) selama bulan suci ramadhan, penanganan gelandangan dan pengemis musiman pada saat bulan suci ramadhan," paparnya saat memimpin rapat Forkominda, yang bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu, (10/6/2015). 

"Saya ingin OPD terkait untuk mendorong kepala unit sat pol pp kecamatan untuk melaksanakan pemantauan terhadap  tempat hiburan malam (thm) terutama di bulan suci ramadhan, melaksanakan pemantauan di pasar pasar tradisional dengan berkoordinasi dengan Diskoperindag,  mengantipasi keberadaan pasar tumpah di titik rawan pkl, gdd kepada aparat yang melanggar aturan jam kerja, penanganan gelandangan dan pengemis musiman pada saat bulan suci ramadhan,"tegasnya. 

Dirinya meminta kepada seluruh jajaran nya untuk dapat mengantisipasi kenaikan harga sembilan bahan pokok, terutama melonjaknya harga-harga kebutuhan pangan, maraknyamakanan yang sudah kadaluwarsa, mengandung bahan berbahaya yang beredar dimasyarakat, antisipasi peredaran daging glonggongan, daging busuk, ayam bangkai/tiren yang dapat merugikan masyarakat. 

Hadir dalam rapat tersebut Kombes Pol Sumadi  menjelaskan bahwa permasalahan ISIS ialah menggunakan kekerasan yang tidak sesuai dengan norma yang ada di Indonesia. (red)



Diberdayakan oleh Blogger.