header_ads

Linguaphone.id

Satpol PP Gelar Operasi GDD

BERITA BOGOR - Belasan PNS Kabupaten Bogor Terjaring Razia GDD. 

Satpol PP Kabupaten Bogor selaku penegak Perda, kembali melakukan razia Gerakan Disiplin Daerah (GDD) bagi para pegawai Pemkab Bogor yang kedapatan berada diluar kantor saat jam kerja. Sekitar pukul 09.00 WIB, tim GDD melakukan razia di jalan raya Sukahati - Karadenan, Cibinong Bogor, Selasa (19/5/2015). 

Berdasarkan data yang diperoleh, sebanyak 20 pegawai Pemkab Bogor baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun pegawai honorer kedapatan berada diluar kantor. "Sebanyak 16 PNS, dan 4 pegawai honor tidak dilengkapi dengan surat tugas," jelas Kepala Seksi Binmas Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Suyatna. 

Sementara, Kepala Bidang Bina Riksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menyatakan, akan melaporkan temuan mengenai penggantian plat nomor tersebut kepada instansi yang berwenang. "Memang seharusnya merah, tapi memang ada dispensasi dari pihak Kepolisian utk mengganti plat menjadi hitam, namun itu jika menjalankan tugas - tugas tertentu," imbuhnya. 

Selain melakukan razia di jalan raya Sukahati - Karadenan, Satpol PP juga menyisir Pasar Cibinong untuk mencari para pegawai Pemkab Bogor yang keluyuran saat jam kerja. Namun, para petugas tidak menemukan adanya pegawai Pemkab Bogor yang berada di pasar ini saat jam kerja. (ari/red)

Diberdayakan oleh Blogger.