header_ads

Linguaphone.id

Reses DPRD Tampung Aspirasi

BERITA BOGOR - Kegiatan Reses 45 Anggota DPRD Kota Bogor.

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Bogor dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat yang akan dibahas pada rapat paripurna pada 20 Mei 2015 mendatang. Dalam kesempatan itu, media online ini diajak untuk mengikuti kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota dewan dari Fraksi PAN, Ahmad Romdhoni di Kampung Babakan RW 08, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara. 

Pada reses ini, berbagai aspirasi terus dikemukakan dari berbagai kalangan, seperti infrastruktur (pembangunan), perekonomian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. "Reses ini bagian daripada rangkaian kegiatan di DPRD Kota Bogor. Kami selaku wakil rakyat, menampung dan mengawal aspirasi yang diberikan masyarakat setempat melalui SKPD terkait," katanya saat melakukan Reses di Cimahpar, Sabtu (16/5/2015).

Menurutnya silaturahmi dengan masyarakat banyal aspirasi yang ditampung. "Banyak temuan yang saya terima, selain pembangunan tata ruang, saya juga akan konsentarsi dimasalah kesehatan agar warga terintegritas kedalam BPJS diakhir tahun 2016. Selain itu, terkait masalah pendidikan yaitu kami dan Dinas Pendidikan Kota Bogor akan segera membangun satu sekolah untuk SMP Negeri di Cimahpar. Semua akan dimasukan dalam program Pemerintah Kota," pungkasnya. (Erick) Editor: Erick Mulyadi


Diberdayakan oleh Blogger.