header_ads

Linguaphone.id

Pengembang Pasar Kembang Siap Fungsikan Blok A

BERITA BOGOR - Pengembang menyatakan siap terkait penggunaan gedung Blok A. 

Rapat koordinasi mengenai rencana penataan dan pembongkaran tempat penampungan sementara di Pasar Kebon Kembang Blok A sudah dilakukan. Rapat koordinasi ini dilakukan ditempat yang sama, Selasa (12/5/2015). 

Rapat yang dihadiri oleh unsur terkait, diantaranya jajaran PD Pasar Pakuan Jaya, Dinas Koperasi dan UMKM, jajaran Muspika, Satpol PP dan pihak pengembang pasar yakni Wakil Direksi PT. Javana Arta Perkasa berjalan kondusif. 

Dikemukakan Andri Latief, selaku Dirut PDPPJ, pihak pengembang sudah menyatakan siap terkait kegunaan Blok A Pasar Kebon Kembang. Pihaknya juga meminta agar para pedagang untuk segera melakukan pemindahan agar tempat penampungan sementara bisa secepatnya dibongkar dan dikembalikan kepada fungsinya yakni jalan umum.

"Pihak pengembang sudah menyatakan siap terkait penggunaan gedung Blok A, dan saya minta para pedagang harap segera masuk agar tempat penampungan sementara dapat segera dibongkar. Pembongkaran TPS memang belum bisa dijadwalkan, lantaran hasil daripada rapat koordinasi akan disampaikan kepada Walikota Bogor untuk pertimbangan," kata Andri. (erick) Editor: Erick Mulyadi


Diberdayakan oleh Blogger.