header_ads

Linguaphone.id

Pemkab Bogor Akan Siapkan Tempat Khusus Lansia

BERITA BOGOR - Bupati Bogor Janjikan Tempat Khusus Kepada Para Lansia. 
Peraturan yang mengatur tempat umum seperti pertokoan dan tempat pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Bogor akan diwajibkan menyediakan tempat khusus bagi para lanjut usia (lansia). 

Hal ini sebagai ithikad baik Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. "Kedepan saya akan menginstruksikan agar tempat umum menyediakan tempat khusus bagi para lansia, jadi mereka di dahulukan dan dapat menikmati tempat tersebut tanpa harus berdesakan," ungkapnya saat membuka Festival Senior bertempat di Dharmawan Park, Jumat (30/5/2015). 

Bupati Bogor juga mengingatkan agar memberikan pelayanan khusus kepada lansia, karena dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia, angka harapan hidup di Kabupaten Bogor harus mencapai angka 73 tahun sebelum tahun 2018,tentunya Pemkab Bogor juga meningkatkan sarana prasana kesehatan yang ada di Kabupaten Bogor. 

Hadir dalam kesempatan itu, ketua posbindu Heni Burhan, Managing Director Darmawan Park, Soermerli serta Kadinkes Kabupaten Bogor Dr. Camelia. (andi/ice)



Diberdayakan oleh Blogger.