header_ads

Linguaphone.id

Pelajar Bogor Dianiaya Preman

BERITA BOGOR  - Pelajar Kota Bogor dianiaya pelaku kejahatan.

Salah satu siswa SMPN 7 Kota Bogor, Muhammad Dwi Fazri, menjadi korban penganiayaan oleh seorang laki-laki yang mengaku sebagai intel. Peristiwa ini terjadi di halaman Masjid Nurul Ma'i Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor, pada Sabtu (16/05/15) lalu. 

Menurut penuturan korban, pada saat kejadian, pelaku langsung menyerang korban dari belakang dan mencekik leher korban dan kemudian menghantam kepala korban ke arah tembok. "Saya tidak kenal dengan orang itu dan tiba-tiba saja mencekik leher hingga membenturkan kepala ke tembok," kata Dwi ketika melaporkan kejadiannya di Polsek Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (19/5/2015). 

Dirinya menjelaskan, selepas solat magrib, dirinya hendak berteduh sambil menunggu hujan reda. Namun dari arah belakang ada seorang pria menghampiri lalu membully si korban. Akibatnya korban terdapat memar merah menurut hasil visumnya di RS PMI Kota Bogor. “Bagian belakang leher ada memar pada hari kejadian, dan muka juga merah karena dipukul memakai tas miliknya," ujarnya. 

Sementara, kedua orang tua korban yakni Kusnandar dan Neneng, sudah melaporkannya  kejadian kepihak yang berwajib dan meminta agar kasus yang menimpa anak keduanya itu segera ditindak lanjutinya. “Hari ini kita melapor ke Polsek Bogor Timur dan membuat berita acara, kita minta kepada pihak kepolisian untuk segera ditindaklajuti, kita juga punya bukti rekaman CCTV dan surat keterangan dokter dari rumah sakit PMI," pungkasnya. (erick) Editor: Erick Mulyadi

Diberdayakan oleh Blogger.