header_ads

Futsal Cilik MCB

BERITA BOGOR - Masyarakat Cinta Bogor meriahkan HJB ke-533. 

Masyarakat Cinta Bogor (MCB), mengapresiasikan bakat dan kemampuan anak usia dini dengan kegiatan futsal tingkat Taman Kanak Kanak (TK) se-Kota Bogor di GOR Pajajaran (Gedung Indoor) yang berlangsung selama satu minggu mulai dari tanggal 4 hingga 9 Mei 2015. 

Ketua penyelenggara sekaligus Ketua MCB, Bagus Karyanegara mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut kepercayaan diri pada anak tumbuh dan berkembang diiringi kemampuan dan bakatnya masing-masing. "Keinginan untuk tampil dihadapan pasang mata tentu ditanamkan sejak dini, supaya untuk kedepannya mereka yang mempunyai bakat dan kemampuan berani menampilkan dengan kepercayaan dirinya masing-masing," kata Bagus selepas memberikan sambutan, Senin (4/5/2015).

Sementara dikemukakan Ketua Panitia, Faisal, dalam kegiatan futsal tingkat pelajar TK se-Kota Bogor, para pendaftar dari berbagai sekolah dibagi dalam dua grup (pool) dengan jumlah lima peserta untuk satu grup. "Permainan ini memakai sistem setengah kompetisi (sistem bertemu) dengan waktu 2 x 10 menit dan ini mendapat dukungan penuh dari Kanpora Bogor, yakni Adi Novan," pungkasnya. (erick) Editor: Erick Mulyadi



Diberdayakan oleh Blogger.