header_ads

Linguaphone.id

Lepas Sambut Pejabat Disnakkan Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR - Lepas Sambut Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor 

Lepas sambut dan serah terima jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan antara pejabat lama, drh. Soetrisno, MM dengan pejabat baru, Ir. Siti Farikah, MM yang berlangsung di kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor, Selasa (12/5/2015). 

Dalam kesempatan ini drh. Soetrisno, MM selaku pejabat lama dalam sambutannya memaparkan agar Grand Design pembangunan peternakan dan perikanan di Kabupaten Bogor yang telah dirancang dapat dilanjutkan pelaksanaannya oleh pejabat yang baru.

Dirinya juga berpesan agar penggantinya dapat terus mengawal peruntukan ruang bagi peternakan dan perikanan dalam Rancangan Peraturan Daerah mengenai RTRW Kabupaten Bogor dan penyusunan Peraturan Bupati mengenai tarif IMB untuk perkandangan ternak. 

Menanggapi hal tersebut, Ir. Siti Farikah, MM selaku pejabat baru menyatakan akan melanjutkan setiap kebijakan pimpinan yang lama yang sudah dianggap bagus dan akan berusaha untuk bekerja lebih baik lagi. 

Sosok seorang drh. Soetrisno, MM merupakan pegawai senior di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor yang telah mendedikasikan dirinya sejak tahun 1993. Setelah menjabat Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor selama kurang lebih enam tahun, akhirnya beliau dimutasi menjadi Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BKP5K) Kabupaten Bogor menggantikan Ir. Siti Farikah, MM.  

Adapun Ir. Siti Farikah, MM bukanlah orang baru bagi keluarga besar Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor. Beliau merupakan Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor sebelum dipromosikan menjadi Kepala BKP5K Kabupaten Bogor yang akhirnya ‘dikembalikan’ lagi ke Dinas Peternakan dan Perikanan menggantikan drh. Soetrisno, MM. (rilis)



Diberdayakan oleh Blogger.