header_ads

Linguaphone.id

Kota Bogor Serius Wujudkan Bogor Caang

BERITA BOGOR - Bogor Caang konsep gunakan lampu single pull dan jenis LED. 

Bogor Caang adalah salah satu program Pemerintah Kota Bogor yang kini di pimpin Bima Arya. Selain menjadi kota cantik, program ini juga mampu mencegah adanya kriminalitas yang kini mulai marah seperti begal motor. 

Wali Kota Bogor meresmikan dua lokasi yang kini banyak disambangi masyarakat untuk dijadikan tempat hangout yaitu Taman Air Mancur dan Taman Peranginan di Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah. "Kerjasama Pemkot Bogor dan pihak swasta, taman di Kota Bogor yang sudah direvitalisasi berhasil diresmikan," kata Bima setelah meresmikan Taman Air Mancur, Sabtu (23/5/2015). 

Dengan lokasinya yang strategis, Taman Air Mancur kini banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bogor. Selain bagus dan rapih, delapan air mancur dengan sorotan lampu cantik mampu menjadi
daya tarik tersendiri. "Kawasan heritage di Kota Bogor harus dirawat serta dipercantik. Saya berharap semua unsur mampu menjaga dan merawatnya," pungkasnya. 

Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor “Bogor Caang” segera terealisasi di tahun 2015 ini, dengan melakukan penataan pemasangan lampu jembatan untuk memberikan penerangan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan. Program ini menggunakan konsep lampu single pull dan menggunakan jenis lampu Light Emitting Diode (LED). Editor: erick Mulyadi





Diberdayakan oleh Blogger.