header_ads

Linguaphone.id

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

BERITA BOGOR - Peringatan Harkitnas Tingkat Kota Bogor Digelar di Plaza Balaikota. 

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 107 tingkat Kota Bogor yang digelar di Plaza Balaikota, Walikota Bogor Bima Arya yang bertindak selaku inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI. 

“Setiap 20 Mei adalah momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia, bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern membangun kebersamaan dan persatuan antar elemen bangsa,” papar Menteri Kominfo RI Rudiantara dalam sambutan tertulisnya.     

Menurutnya, melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional, seluruh rakyat Indonesia diimbau untuk mengenang semangat perjuangan The Founding Fathers, Dr. Wahidin Soedirohoesodo dan Dokter Sutomo. Berlatar belakang visi misi Pemerintah, pembangunan mental dan karakter bangsa merupakan prioritas utama program pembangunan Pemerintah Indonesia saat ini. 

Dengan mengusung tema Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera, seluruh rakyat Indonesia dituntut untuk kerja kerja keras, kerja cerdas dan produktif menuju Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera. Upacara peringatan dihadiri unsur Muspida, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Kepala SKPD, unsur TNI dan Polri serta para pelajar. (gus/rahmat/red)


Diberdayakan oleh Blogger.