header_ads

Linguaphone.id

Kejari Dampingi PDAM

BERITA BOGOR - Kejari diminta dampingi PDAM Tirta Pakuan dalam urusan tunggakan besar.

Guna penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama MoU (Memorandum of Understanding) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor, di Aula Kejari, Jalan Djuanda, Kota Bogor, Rabu (13/5/2015). 

Perjanjian ini akan menjadi payung hukum sangat berarti bagi kedua belah pihak. Menurut Dirut Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi, mengenai Standar Operational Procedure (SOP), pihaknya meminta rekomendasi soal SOP tersebut. “Perjanjian MoU ini, rekomendasi tersebut sudah banyak yang ditindaklanjuti dan revisi," kata Untung saat memberikan sambutannya. 

Perjanjian ini juga sangat memiliki banyak manfaat yang diperoleh bagi keduanya, terutama kalangan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Diharapkan kerjasama ini pihak Kejari diminta untuk mendampingi PDAM dalam penagihan terhadap para pelanggan yang menunggak atau eks pelanggan PDAM dengan jumlah yang cukup banyak. (erick) Editor: Erick Mulyadi



Diberdayakan oleh Blogger.