header_ads

Linguaphone.id

Istana Bogor Open Meriahkan HJB Ke 533

BERITA BOGOR - Pengunjung Istana Bogor Open dibatasi hanya 35 ribu pengunjung. 

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 533 Tahun 2015, Pemerintah Kota Bogor membuka pendaftaran bagi masyarakat untuk mengikuti kegiatan Istana Bogor Open yang dimulai tanggal 25 Mei sampai 1 Juni 2015. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ekonomi Kreatif (Disbudparkraf) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi mengatakan Istana Bogor Open terbuka untuk umum dan masyarakat dipersilakan untuk mendaftarkan diri dengan membawa identitas diri yang masih berlaku. 

Panitia pendaftaran Istana Open, lanjutnya, akan membatasi jumlah pengunjung yang mendaftar, yakni hanya sebanyak 35 ribu orang. "Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, warga cukup membawa salinan atau foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau kartu identitas lainnya yang masih berlaku," jelasnya, Selasa (19/5/2015).  

Menurutnya, sehubungan dengan keberadaan Presiden Jokowi di Istana Bogor, ada kemungkinan HJB dengan Istana Bogor Open akan sedikit berbeda. “Istana utama kemungkinan tidak bisa diakses pengunjung karena ada aktivitas presiden di Istana Kepresidenan Bogor,"  tambahnya. 

Dirinya menegaskan bahwa Pemerintah Kota Bogor akan menjadi destinasi tempat wisata dan menaikan kunjungan wisatawan nantinya. “Pengunjung yang ingin masuk istana, agar mengenakan pakaian yang rapih dan sopan dan tidak diperkenankan untuk menggunakan sandal. Selain itu tidak diperbolehkan juga mengenakan celana jins,” paparnya. (adjie) Editor: Imam Bhakti 



Diberdayakan oleh Blogger.