header_ads

BUY ONE GET ONE FREE JungleLand Sentul Bogor

BERITA BOGOR - Jungleland Adventure Theme Park promo Buy 1 Get 1 Free.

Sensasi berpetualang yang menyenangkan dengan menjelajah 32 macam wahana permainan petualangan di 3 zona (Carnivalia, Tropocalia dan Mysteria), Jungleland Adventure Theme Park tawarkan berbagai promo demi manjakan pengunjung dengan 'Buy 1 Get 1 (free tiket masuk). 

Promo yang ditawarkan pihak management Jungleland mulai dari 1 Mei hingga 4 Juni 2015 merupakan bagian dari strategi penting demi kepuasan pengunjungnya. Lokasi wisata keluarga yang mengkukuhkan bahwasanya Jungleland Indonesia sebagai objek wisata (Outdoor Theme Park) terbesar, terlengkap dan terunik, kerap menjadi tujuan wisata bagi turis lokal dan turis asing disetiap akhir pekan ataupun liburan panjang lainnya. 


"Selama bulan mei 2015, promo pertama Buy 1 Get 1 yaitu promo may day jungleland (Hari Buruh) yang mana kami sangat mendukung apa yang sudah diperjuangkan mengenai nasib dan hak-hak para buruh. Mekanismenya cukup mudah, selama promo berlangsung para karyawan cukup menunjukan identitas karyawan (I'd Card) saja," ungkap Publik Relation Jungleland, Minia Artpita Barus, Senin (04/05/2015). 

Untuk diketahui, promo selama bulan mei 2015 yang bertepatan dengan Hari Buku Nasional pada tanggal 17 Mei 2015, pengunjung bisa mendapatkan satu tiket masuk gratis dengan catatan membawa buku cerita atau pengetahuan bertema pendidikan dan nantinya buku tersebut akan disalurkan kepada sekolah atau taman bacaan yang memang memerlukannya. 

Promo ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak management terhadap dunia pendidikan dengan melibatkan pengunjungnya. "Promo lainnya ada di tanggal 4 bulan Juni dan ini sekaligus memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 kami berikan promo khusus untuk warga Bogor (Buy 1 Get 1) dengan menunjukan fotocopy identitas diri seperti KTP atau SIM keloket tiketing," pungkasnya. (erick) Editor: Erick Mulyadi
Diberdayakan oleh Blogger.