header_ads

Linguaphone.id

BLH Kabupaten Bogor Akan Gelar Pekan Lingkungan Hidup 2015

BERITA BOGOR - BLH Kabupaten Bogor Akan Gelar Pekan Lingkungan Hidup 2015. 

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bogor, mengadakan Technical Meeting Pekan Lingkungan Hidup 2015, berlangsung di Ruang Rapat BLH Kabupaten.Bogor, Rabu (27/05/2015). 

Sekretaris BLH Kabupaten Bogor, Hertin Wihartini mengungkapkan kegiatan Pekan Lingkungan Hidup 2015, bukan hanya dinikmati oleh BLH Kabupaten Bogor saja ataupun instansi terkait, tetapi dinikmati oleh masyarakat, untuk itu BLH Kabupaten Bogor, telah melakukan sosialisasi Pekan Lingkungan Hidup lebih awal. “Kita promosi lebih awal sekarang, supaya bisa diketahui oleh khalayak banyak sehingga mudah-mudahan kegiatan ini bukan hanya untuk BLH Kab.Bogor dan aparat, tapi untuk masyarakat juga," jelasnya. 


Menurutnya, kegiatan Pekan Lingkungan Hidup 2015 ini merupakan salah satu wadah Edukasi lingkungan bagi masyarakat. “Pekan Lingkungan Hidup ini bertujuan kita lebih kepada edukasi lingkungan.mudah-mudahan dengan kedatangan mereka ke Pekan Lingkungan Hidup 2015, bisa menambah wawasan lingkungan.” 

Pekan Lingkungan Hidup 2015 yang akan diselenggarakan pada 4 hingga 6 Juni 2015 ini nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara diantaranya, Edukaasi Lingkungan, Eco Office, serta Hidroponik. 

"Pekan Lingkungan Hidup 2015 ini akan di isi sebanyak 75 tenant yang terdiri diantaranya dari SKPD, Sekolah Adiwiyata Kab. Bogor, Kampung Ramah Lingkungan, dan Komunitas Peduli Lingkungan," jelasnya.

Pertemuan ini dihadiri komunitas, Instansi, industry serta sekolah adiwiyata di Kabupaten Bogor. Dengan mengusung Tema, ‘Bogor Hejo Bogor Enjoy Bogor \Kabupatenku’ ini  juga merupakan salah satu Rangkaian Ulang tahun Bogor dan juga sekaligus memperingati Hari Pekan Lingkungan yang jatuh pada Juni mendatang.  (red) Dwitama





Diberdayakan oleh Blogger.