header_ads

Walikota Tegaskan Musik Tanpa Narkoba

BERITA BOGOR - Bima Arya berpesan musik tidak selalu indentik narkoba. 

Seputar Dadali Empat kembali menggelar event Tahunan Dadali dalam rangka mengumpulkan generasi muda yang mempunyai bakat dan bergerak secara positif, bertempat di Jalan Dadali No. 10 Bogor, Sabtu (18/4/2015) sore.

Event yang memperkenalkan Unit bisnis seperti wordstore, Diten Studio dan eternal store dihadiri Walikota Bogor Bima Arya bersama isterinya Yane Ardian. Bahkan dalam kesempatan ini, Bima Arya mengakui mendukung penuh kreatifitas yang diselenggarakan oleh Panitia Tahunan Dadali. 

"Ini komunitas yang positif karena walaupun dekat dengan musik keras, musik cadas, olahraga ekstrim sport tetapi mereka justru mengkampanyekan anti narkoba. Saya mensuport kegiatan-kegiatan seperti ini yang memberikan contoh bagi anak muda yang lainnya bahwa musik tidak selalu identik dengan narkoba dan bahkan mereka melakukan hidup sehat," ungkapnya.

Sementara, Koordinator Seputar Dadali 4 Ari Feat to Black menjelaskan bahwa pada event tahun ke-empat ini panitia juga menggelar Skateboard Competision, Music performance dan Street Art Performance. Dirinya berharap kedepan pemerintah bisa lebih memperhatikan kegiatan yang diselenggarakan oleh anak-anak muda.  (erick)





Diberdayakan oleh Blogger.