header_ads

Tekad Bupati Benahi Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR - Bupati Bogor akan tingkatkan Indeks Kesehatan Dan Pendidikan. 

Dalam sisa masa jabatan hingga tahun 2018 mendatang, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti akan memfokuskan aksesbilitas serta mutu di bidang kesehatan dan pendidikan, sekaligus meningkatkan sarana dan prasarana agar lebih memadai.  

"Kebijakan Pemerintah Kabupaten Bogor. Bagaimana menunjang indeks kesehatan dan pendidikan selalu meningkat,baik itu sarana dan prasana maupun kualitas pelayanan nya,dua kebijakan itulah yang menjadi prioritas sekarang hingga tahun 2018," tegasnya, Senin (13/42015). 

Dirinya menjelaskan dalam upaya peningkatan sarana,prasarana serta mutu di bidang pendidikan dan kesehatan, Pemkab Bogor terus merehab sekolah yang rusak juga membangun ruang belajar baru dan pada bidang kesehatan pun bagaimana seluruh masyarakat tercover oleh BPJS dan tahun ini pun akan terbangun rumah sakit umum di wilayah utara, adapun untuk peningkatan mutu Pemkab Bogor juga memberikan biaya sekolah kepada insan pendidik dan kesehatan agar mammpu melayani masyarakat secara optimal. 

Terkait kondisi jalan Kabupaten Bogor yang mendapatkan banyak keluhan dari masyarakat, Hj. Nurhayanti meminta kepada masyarakat agar tetap bersabar dengan kondisi saat ini,karena sekarang Pemkab Bogor sedang melakukan proses lelang dalam rangka memperbaiki jalan yang rusak di beberapa ruas jalan yang ada. "Sekarang sedang dalam proses lelang,kita harus mengikuti mekanisme yang ada,maka bila proses lelang sudah selesai ada beberapa ruas jalan yang di perbaiki bahkan di beton," tandasnya. (andi) Editor: Dwitasasia


Diberdayakan oleh Blogger.