header_ads

Linguaphone.id

Ratusan PNS Naik Pangkat


BERITA BOGOR - Ratusan PNS Pemkab Bogor meraih kenaikkan pangkat.

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti berpesan di hadapan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memperoleh kenaikkan pangkat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor untuk saatnya menjalankan revolusi mental yakni mengembangkan cara berpikir dan cara bertindak lebih displin dan berdikasi dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan dan Pelayanan publik, maka berikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati, sepenuh hati, dengan hati-hati dan tidak sesuka hati.

“Pelayanan terhadap masyarakat dengan di iringi kesadaran penuh untuk memberikan hak masyarakat yang melekat dalam kewajiban kita sebagai aparatur sipil Negara. Adapun cara, teknik dan sistem pelayanan yang harus dilakukan tentunya telah dijabarkan dalam prosedur standar operasional unit kerjanya masing-masing.”. Ujarnya yang bertempat di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Senin, (6/4/2015).

Nurhayanti mengingatkan kepada para PNS dapat melaksanakan visi Kabupaten Bogor akan benar-benar menjadi Kabupaten termaju di Indonesia yang di tandai oleh terpenuhinya seluruh indicator dalam penciri termaju karena tantangan semakin komplek, terutama dalam meningkatkan kinerja dalam pelayanan public terbaik di indonesia.

Dirinya berharap aspek displin pun menjadi perhatian kepada para PNS, Karena PNS merupakan panutan di tengah masyarakat maka Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus melakukan sidak ke beberapa OPD dan juga  tempat umum agar para abdi masyarakat kita berkeliaran saat jam kerja harus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bogor, Hj Aty Guniarwati  mengatakan sebanyak 830 orang PNS yang menerima SK kenaikkan pangkat dipergunakan kepangkatannya TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 April 2015 dengan rincian golongan IV 19 orang, golongan III 362 orang, golongan II 388 orang, golongan I 61 orang. 

Adapun penyerahan SK tersebut simbolis diberikan kepada Ir. Joko Pitoyo Golongan IV/C dari Dinas Tata Ruang dan Pertanahan, Ilah Rokiyah, golongan III/a dari Dinas Pendidikan, Nani Sumarni Golongan II/C dari Kecamatan Leuwi sadeng, Golongan  I/C Dinas Kebersihan dan Pertanaman. (dwi/andi)

Diberdayakan oleh Blogger.