header_ads

Linguaphone.id

Kerjasama Kota Dan Kabupaten Bogor

BERITA BOGOR - Kerjasama penanggulangan bencana dan kepariwisataan. 

Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor menjalin kerjasama. Kali ini kerjasama dalam penanggulangan bencana di wilayah Bogor, dan pengembangan kepariwisataan dan ekonomi kreatif. 

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar menandatangani perjanjian kerjasama yang diisaksikan langsung Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman di Ruang Rapat III Balaikota Bogor, Selasa (14/4/2015).

Penandatanganan juga dilakukan oleh Kepala BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan dan Kepala BPBD Kabupaten Bogor, serta  Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor Sahlan Rasyidi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor.  

Walikota Bogor Bima Arya berharap beberapa kerjasama yang telah disepakati, seperti  persoalan terminal batas kota, persoalan  pariwisata dan paket-paket wisata. Acara dilanjutkan dengan rapat evaluasi kerjasama antara Pemerintah Kota Bogor dengan Pemerintah Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah kota Bogor Ade Sarip Hidayat selaku Ketua TKKSD. (Tria/Gus/Yana) editor Ridwan.

Diberdayakan oleh Blogger.