header_ads

Jambore Sobat PADI 2015

BERITA BOGOR - ratusan 'Sobat Padi' adakan jambore di Twenty Six Garden Resto. 

Kemeriahan pada hari jadinya, ratusan 'Sobat Padi' adakan jambore di Twenty Six Garden Resto, Jalan Sudirman, Kota Bogor, beberapa hari lalu. Para sobat padi se-Indonesia mengapresiasikan hari kelahiran band yang mulai berkiprah di dunia permusikan pada 1999 itu dengan sambutan hangat. 

"Jambore kali ini diadakan di Bogor. Selain ramah tamah dan temu kangen, kegiatan ini bertepatan dengan hari jadi band Padi yang ke-18 tahun. Band yang sukses dengan memberikan warna musik alternative pop/rock, sebelumnya tergabung pada album kompilasi 'Indie Ten' tahun 1998 bersamaan dengan band lainnya seperti Cokelat dan Caffeine," kata perwakilan Sobat Padi Bogor, Firmansyah. 

Band asal Surabaya yang digawangi Fadli (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar), berhasil menciptakan beberapa lagu seperti, mahadewi, sobat, begitu indah, tempat terakhir dan lagu hits lainnya hingga saat ini masih popular. "Rangkaiannya sangat sederhana hanya tiup lilin dan berdo'a bersama. Namun, menurut Fadli (sang vokalis band Padi) acara yang kami berikan sangat membanggakan dan luar biasa," tuturnya. 

Pemberian plakatpun diberikannya sebagai simbol akan kecintaan sobat padi kepada idolanya. Padi sendiri menyuguhkan beberapa tembang hitsnya sebagai bentuk ucapan terimakasih atas penghargaannya. "Sebelum beranjak, kami berikan sedikit kenang-kenangan berupa plakat, yang mana plakat tersebut salah satu ciri Kota Bogor yakni souvenir Tugu Kujang," pungkasnya. (erick) Editor: Erick Mulyadi


Diberdayakan oleh Blogger.