header_ads

Nostalgia Dan Beramal

BERITA BOGOR  - Green-Green Grass of Home, Nostalgia dan Beramal.  

Komunitas alumni SMA Negeri Bogor tahun ’72 tampil dalam pagelaran musik lagu kenangan, Green-Green Grass of Home, yang dilaksanakan Sabtu (18/4/2015). 

Acara ini pun tidak hanya sekedar perhelatan lagu-lagu nostalgia, tetapi juga menggelar penggalangan dana untuk membantu pembangunan taman di Kota Bogor. Ide penggalangan dana ini tercetus sebagai wujud dedikasi warga kepada kotanya. 

Pagelaran ini di isi dengan pentas musik menampilkan bakat-bakat anggota Kasada. Vivi Sumanti dan Erni Djohan yang dijadwalkan menjadi bintang tamu untuk memeriahkan acara ini. “Para penggemar dan penikmat lagu populer era ‘70 dan ’80an diharapkan menjadi audiens yang berpartisipasi dalam malam dana ini,” ungkap Purwati Pangestuti, selaku Ketua Panitia. 

Acara ini berlangsung di Braja Mustika Ballroom dengan kapasitas 250 tiket dan turut mengundang Walikota Bogor Bima Arya. Walikota Bogor secara khusus tampil membawakan lagu sekaligus melelang suaranya. Purwati menegaskan seluruh dana yang terhimpun akan diserahkan untuk membangun salah satu taman di kota Bogor. 

Kasada merupakan komunitas alumni SMA Negeri Bogor tahun ’72 yang bertujuan untuk mengisi hari tua mereka dengan semangat persahabatan. Komunitas ini memiliki motto Tetap semangat di hari tua. Pemilihan tema dalam pagelaran malam dana sendiri dijelaskan Purwati terinspirasi dari sebuah lagu yang mengekspresikan suasana hati yang nyaman, hijau, dan berseri saat pulang ke rumah. (ajie)

Diberdayakan oleh Blogger.