header_ads

Linguaphone.id

BOGOR HERITAGE RUN 2015

BERITA BOGOR - Warga diminta meriahkan Bogor Heritage Run 2015. 

Minggu 19 April mendatang, Warga Kota Bogor diharapkan ikut serta dalam Bogor Heritage Run 2015. Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan kekuatan fisik memang penting, namun yang mampu menghantarkan dia menuju garis finish adalah kekuatan pikiran atau mental. 

Sementara itu Dandim 0606 Letkol.inf. Rakhmat Santoso menjelaskan lomba ini juga menjadi wadah kompetisi bagi kategori profesional untuk mengasah kemampuannya. Secara tidak langsung warga diajak untuk lebih menghargai dan lebih peduli terhadap warisan peninggalan yang ada di Kota Bogor.

Rute yang dilewati peserta dimulai di Kebun Raya Bogor, Tugu Kujang, IPB, Lapangan Sempur, Istana Bogor, Kantor Pos, Museum zoologi, vihara Dhanagun dan fininsh di Hotel 101 Suryakencana. Selama lomba berlangsung, tidak ada penutupan jalan atau pengalihan arus. 

Untuk menjaga keamanan  Dandim menurunkan 200 personil yang akan dibantu pihak kepolisian dan satpol PP. Untuk mendukung kegiatan ini, panitia menghadirkan 3 miss Indonesia diaman diantaranya Miss Pariwisata 2014, Miss Sport Tourism 2014 dan Miss Green Tourism 2014. Calon peserta dikenakan biaya sebesar lima puluh ribu. Biaya tersebut sebagian akan di sumbangkan untuk pelestarian museum perjuangan.  (red)





Diberdayakan oleh Blogger.