header_ads

Linguaphone.id

Nurhayanti Harus Wujudkan Visi Misi Kabupaten Termaju

BERITA BOGOR - Visi misi menjadi Kabupaten termaju di Indonesia bisa terwujud 

Pasca dilantiknya Bupati Bogor Hj. Nurhayanti di Bandung Jabar pada 16 Maret 2015 lalu. Bupati Bogor Nurhayanti resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor sisa masa jabatan periode 2013-2018, setelah melakukan serah terima jabatan di Gedung Tegar Beriman (24/3/2015). 

Dirinya akan berupaya mengemban amanah dengan jujur, totalitas serta terus meningkatkan sinergitas antara DPRD Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk mewujudkan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga peningkatan Indeks Prestasi Manusia (IPM).

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, ia optimis dan yakin visi misi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia bisa terwujud hingga tahun 2018. Mengingat sejumlah penciri sudah mulai tercapai, seperti terbangunnya masjid raya disetiap kecamatan, terbangunnya Stadion GOR Pakansari, meningkatnya angka harapan hidup. Tidak hanya itu, terbangunnya 30 rumah tidak layak huni menjadi layak huni, meningkatnya Indeks Prestasi Manusia (IPM), meningkatnya angka melek huruf dan lainnya.

“Untuk dapat mewujudkan kabupaten termaju di Indonesia, tidak bisa dilakukan tanpa kerja keras, kejujuran, dan loyalitas. Kami juga tidak dapat bekerja dengan optimal tanpa sinergitas dan dukungan, baik oleh DPRD Kabupaten Bogor, seluruh OPD, Pemkab Bogor, dan 5,3 juta masyarakat Kabupaten Bogor,” terangnya.

Dilokasi yang sama, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengungkapkan visi misi menjadi Kabupaten termaju di Indonesia bisa terwujud. Tentunya tidak hanya pemerintahannya saja yang maju, melainkan mulai dari daerah dan masyarakatnya bisa maju serta meningkat kesejahteraannya.

“Kami juga akan berupaya mendorong apa menjadi cita-cita Pemerintah Kabupaten Bogor, dengan memperjuangkan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Kabupaten Bogor. Kita akan dorong anggaran APBN, tentunya kita akan berkoordinasi dengan DPRD Kab Bogor dan DPRD Pemprov Jabar,” tukas Fadli. (Dewi) Editor: Imam Bhakti




0000000000000000000000000000000000000

Diberdayakan oleh Blogger.