header_ads

Kota Bogor Fokus Penilaian Adipura 2015

BERITA BOGOR - Walikota Bogor ekspose bersama BPLH dan jajaran Pemkot Bogor terkait penilaian Adipura 2015. 

Kegiatan ekspose yang digelar Pemerintah Kota Bogor dilaksanakan bertujuan untuk memaparkan penilaian tahun lalu dan target-target selanjutnya untuk meningkatkan nilai tahun ini. 

Pada tahun 2014, Pemerintah Kota Bogor mendapat peringkat ke 10 dalam kategori Kota Besar se-Indonesia. Dengan hasil tersebut maka dilakukan pembenahan di semua titik seperti pemukiman, perkantoran, pertokoan, taman kota, hutan kota, rumah sakit, terminal dan lain-lain untuk meningkatkan kebersihan dan kerapihan.

“Untuk itu, kita akan meningkatkan kegiatan Jumsih (Jum’at bersih) bersama warga. Dan kita akan gandeng seluruh komunitas yang ada di Bogor untuk berpartisipasi pada hari Minggu,” pinta Walikota Bogor, Bima Arya, hari ini.

Kegiatan ini tak hanya untuk meningkatkan nilai dalam penilaian Adipura, tetapi juga mencapai visi misi Kota Bogor. “Jadi kegiatan ini akan terus kita laksanakan, tidak hanya untuk penilaian. Diharapkan semua komunitas dan warga mau berpartisipasi sehingga kita semua merasakan kenyamanan, sehat dan berwawasan lingkungan,” harapnya. (Rilis)


Diberdayakan oleh Blogger.