header_ads

Islamic Children Festival 2015

BERITA BOGOR - Para pelajar TKQ dan TPQ semarakan Islamic Children Festival 2015 JungleLand Adventure Park. 

Puluhan ribu peserta dari Taman Kanak Quran (TKQ) dan Taman Pendidikan Quran (TPQ) wilayah Purwakarta, Subang, Bekasi dan Karawang serbu JungleLand Adventure Park, Sentul Bogor dalam rangka Islamic Children Festival 2015. 

Pasalnya, berbagai kegiatan lomba diselenggarakan di wahana terbesar se Asia tenggara ini. Diantaranya, lomba gerak dan lagu, yel-yel, vocal group, gerak jalan, lomba senam, lomba hafalan surat pendek, lomba mewarnai, lomba kaligrafi, lomba tari Islami, dan lomba puisi. 

Kegiatan Islamic Children Festival yang turut dihadiri oleh Plt.Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana ini merupakan penyelenggaraan yang ke-18 dipersembahkan oleh Badan Koordinasi Taman Kanak Quran dan Taman Pendidikan Quran Kabupaten Karawang. 

Ketua Umum Badan Koordinasi TKA-TPQ Kab Karawang, Drs. Edi Tarhedi mengatakan bahwa tujuannya untuk mengembangkan potensi dan kreativitas anak-anak santri, dan sebagai ajang silaturahmi bagi sekitar 120 TKQ-TPQ yang ikut serta dalam kegiatan pada tanggal 3 Maret 2015. 

Sementara, Marcoom JungLand, Minia Barus mengatakan para peserta lomba juga antusias menikmati berbagai wahana yang ada di JungleLand Adventure Theme Park Sentul seperti Water Flume, Mini Bumper Car, Mini Drop, Carousel dan masih banyak lagi. Para peserta juga menikmati berbagai show dari para performer JungleLand seperti Jungleland Carnival, Mr Orange, meet and greet icon-icon Jungleland, dan penampilan spesial Arabian Dance. 

Menjadi suatu kebanggaan bagi JungleLand, lanjut Minia, pihaknya bisa bekerjasama dengan Badan Koordinasi Taman Kanak Quran dan Taman Pendidikan Quran Kabupaten Karawang dalam penyelenggaraan Islamic Children Festival tahun ini, dan ini merupakan salah satu bagian dari dukungan JungleLand terhadap dunia pendidikan. (ice) Editor: Dwitama Sasia 



Diberdayakan oleh Blogger.