header_ads

JIKA EMBUN TABINA Rilis Album Menanti Matahari

BERITA BOGOR - Embun kembali membawa lagu Menanti Matahari dan Jadi Terkenal ke ajang 18 th AMI AWARDS 2015. 


Artis Cilik kelahiran 2 Mei 2004 ini bernama lengkap Jika Embun Tabina yang akrab disapa Embun, sejak berusia 4 tahun sudah sering diundang menjadi bintang tamu cilik di berbagai event di Jakarta, Bogor, Bekasi, Sukabumi,Tangerang dan Bandung.

Kemampuan olah vocal gadis mungil iini patut diperhitungkan lantaran di usianya yang sangat belia mampu membawakan lagu - lagu hits dari Gita Gutawa, Citra Scholatika, Jessie J, Jhon Legend, Adele, Save Ferries, Avril Lavigne dan berbagai lagu dalam bahasa Rumania dan Rusia. Seperti, membawakan lagu Cleopatra Stratan Zunea Zunea, Theme songs Masha dan The Bear.

Eksekutif Produser Beat Music Indonesia, Jimmy Yulianto mengatakan dua hits perdananya dirilis September 2011, yakni berjudul Embun Pagi dan Selamat Tidur Mama. Kedua lagu tersebut juga menjadi soundtrack musical film berjudul “Ocean Home Not Alone”, produksi salah satu PH indie di New York (Amerika). Pada Januari 2013, Embun merilis single ke 3 nya yang berjudul Aku Masih Disini, dan bulan Juni 2013, kembali merilis single ke 4 berjudul Dunia Kecilku yang menjadi awal kesuksesan karir Embun Tabina di industry musik Indonesia, karena lagu tersebut berhasil lolos 5 besar Nominasi di ajang AMI Awards 2014 untuk 3 kategori, yaitu Penyanyi Solo Wanita Anak-Anak Terbaik, Pencipta Lagu Anak Terbaik, dan Produser Lagu Anak Terbaik. "Malam Puncaknya di gelar bulan Juni 2014 lalu, diselenggarakan oleh Yayasan AMI (PAPPRI), live dari Kota Kasablanka dan disiarkan secara live oleh RCTI," urainya, Sabtu (7/3/2015)

Menurutnya, keberhasilannya di ajang AMI 2014 membuat Embun semakin konsisten dengan misinya, di support penuh oleh Beat Music Indonesia, di bulan Juli 2014 lalu, Embun Tabina kembali merilis 2 single terbarunya, yakni Menanti Matahari dan Jadi Terkenal, yang akhirnya seluruh lagu-lagunya dikemas menjadi album Repackage Menanti Matahari. "Lagi-lagi prestasi luar biasa menghampirinya, Lagu Menanti Matahari juga di kontrak menjadi Original Soundtrack Film Serial TV Sepeda Onthel Kinanti produksi First Media, yang dibintangi oleh actor kawakan sekelas Tio Pakusadewo," tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan pada tahun 2015 ini, Embun kembali membawa lagu Menanti Matahari dan Jadi Terkenal ke ajang 18 th AMI AWARDS 2015. "Mudah-mudahan dengan dukungan berbagai pihak, visi misi dan karir dari Embun Tabina bisa meningkat menjadi lebih baik demi memperjuangkan Bangkitnya Lagu Anak Indonesia. Mari dukung Embun Tabina untuk dalam gerakan CINTA Lagu Anak Indonesia,” seru Jimmy Yulianto. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama
.


Label : BEAT MUSIC INDONESIA
Copyright : 2014
Album Tittle : Menanti Matahari (Repackage “Embun Pagi”)
Top Hits :
1. Menanti Matahari (New)
2. Jadi Terkenal (New)
3. Dunia Kecilku (Nominasi Lagu Anak-Anak Terbaik AMI 2014)
4. Selamat Tidur Mama (OST “Ocean Home Not Alone”)
5. Embun Pagi (OST “Ocean Home Not Alone”)
6. Aku Masih Disini
7. Menanti Matahari (OST “Sepeda Onthel Kinanti” Version)




.


Diberdayakan oleh Blogger.