header_ads

Linguaphone.id

Hits MASIH ADA AKU Project Single Algo Run

BERITA BOGOR - Piawai menabuh Drum dan warna suara yang khas menjadikan Algo sukses meluncurkan project single. 

Drummer cilik berbakat, Algo Rooney, di usia yang masih belia mampu menggetarkan panggung demi panggung  melalui hentakan kaki yang lincah memainkan pedal bass drum dan kelihaian menabuh hihat cymbal snare drum, tom - tom, drumhead, batter head, dan resonant sehingga menghasilkan irama harmonis.

Algo, panggilan akrabnya, sejak usia 3 (tiga) tahun sudah familiar dengan alat musik ini serta memperoleh dukungan dari kedua orang tua untuk berlatih secara kontinyu. Di usia beranjak remaja mulai mengawali karir sebagai drummer cilik dari sebuah band bernama Flamboyan Band, maka tidaklah heran bila Algo sudah mengantongi cukup pengalaman manggung di sejumlah daerah Pekan Baru, Jakarta, Bandung dan Bogor. 

Kemampuannya bukan saja manabuh Drum, melainkan memiliki talenta di bidang olah vokal yang sudah terbukti menjadi seorang vocalis solo cilik dengan warna suara khas meluncurkan project single bersama Label Beat Music Indonesia, berjudul “Masih Ada Aku”.

"Project single ini bernuansa alternative rock, namun sangat easy listening karena disesuaikan dengan karakter warna suara Algo. Apalagi saat mendengarkan lagu ini memang bisa membuat kita terhanyut saat Algo melantunkan lirik tentang kisah kesetiaan seorang sahabat," kata Jimmy Yulianto, pencipta lagu Masih Ada Aku. (ibp) Imam Bhkati Pratama



Artist : Algo Run
Single : Masih Ada Aku
Pencipta : Jimmy  Yulianto
Composer : Jimmy Yulianto
Management : Palapa Management
Label : BEAT MUSIC INDONESIA


.
Diberdayakan oleh Blogger.