header_ads

Donor Darah Untuk Sesama

BERITA BOGOR - Masyarakat Kabupaten Bogor diharapkan dapat menjadikan donor darah sebagai gaya hidup. 

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Hj.Nurhayanti,yang merupakan ketua PMI Kabupaten Bogor menghimbau kepada masyarakat menjadikan donor darah sebagai gaya hidup,di karenakan dengan jumlah penduduk Kabupaten Bogor yang mencapai 5,3 juta butuh stock darah 2% dari jumlah penduduk. Hal ini,dikatakan ketikka menghadiri dialog publik berdonor atasi kelangkaan daerah yang bertempat di skadron 6 atang sendjaja,pada rabu (4/3/2015).

Menurutnya dengan donor darah juga terkoneksi akan mewujudkan salah satu indicator dari Kabupaten termaju di Indonesia yaitu angka harapan hidup tertinggi di Indonesia yang harus tercapai hingga tahun 2018,maka dengan Donor Darah yang di lakukan lanud atang sendjaja akan sangat membantu Pemkab dalam mewujudkan salah satu indicator tersebut.

Sementara, Kolonel suryono mengatakan bahwa menyiapkan 200 personil dari Lanud atang sendjaja untuk mengikuti donor darah dengan begitu akan membantu sesama manusia karena selama ini masalah darah belum bisa di atasi,maka dengan kegiatan ini akan menambah stock darah yang bisa digunakan saatt di butuhkan. 

Dialog publik atasi kelangkaan darah juga di isi oleh letkol,mukti berlian,dan rahmat yang merupakan pengamat. Namun ada yang menarik sesudah acara,Plt Bupati Bogor mengunakan Helicopter  yang di sediakan lanud atang sendjaja menuju Cibinong untuk menutup kegiatan Musrenbang Kabupaten Bogor. (ice/andi) Editor: Dwitama Sasia
Diberdayakan oleh Blogger.