header_ads

Babakan Madang Optimis Juara


BERITA BOGOR - Peserta Lomba Tata Upacara Bendera Kecamatan Babakan Madang siap melaju ke tingkat Propinsi dan Nasional. 


Lomba Tata Upacara Bendera yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor tahun 2015 di ikuti oleh ratusan sekolah tingkat SD, SMP, SMA di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Kegiatan penilaian lomba dilakukan oleh tim penilai yang berasal dari unsur Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, dan Tim Paskibra Kabupaten Bogor. Untuk wilayah kecamatan babakan madang penilaian lomba dilakukan di SDN Babakan Madang 01, SMPN Babakan Madang 01 dan SMAN Babakan Madang 01, Selasa (3/3/2015). 

Kepala UPT Pendidikan Babakan Madang, H.Komaruddin mengatakan persiapan setiap sekolah yang mewakili Kecamatan Babakan Madang sudah matang melalui latihan rutin di masing-masing sekolah tersebut yang di bimbing oleh para guru, unsur Binmas dan Babinsa. 


Pihak Muspika Babakan Madang memberikan dukungan penuh kepada delegasi sekolah yang mengharumkan citra Kecamatan Babakan Madang dengan harapan tercapainya target pemenang di tingkat Kabupaten Bogor menuju ke tingkat Propinsi dan Nasional.  "Target yang akan kami capai menjadi juara tingkat SD, SMP, SMA," harap H Komaruddin saat ditemui dilokasi lomba yang bertempat dihalaman SMAN 01 Babakan Madang. 

Pihak UPT selama ini telah memberikan pembinaan kepada setiap sekolah, dalam hal tata laksana upacara yang baik dan benar melalui latihan yang rutin dan disiplin serta membangun karakter siswa yang bertanggungjawab yang tentunya tidak terlepas dari peran aktif para kepala sekolah dan para guru pembina," jelasnya. (dani) Editor: Alsabili.




Diberdayakan oleh Blogger.