header_ads

Yogya Bogor Junction Imlek 2566

BERITA BOGOR - Yogya Bogor Junction mempermudah para pengunjung untuk memperoleh kebutuhan berkaitan dengan momentum Imlek 2566. 

Salah satu pusat perbelanjaan dengan lokasi strategisnya di Kota Bogor turut berpartisipasi demi memeriahkan tahun baru Imlek 2015 dengan cara melakukan dekorasi serba berwarna merah ditambah beberapa properti seperti lampion, hiasan dan pernak-pernik lainnya.

Kendati bukan kali pertamanya didalam perayaan imlek tersebut, pihak mall Yogya Bogor Junction memeriahkannya dengan penampilan atraksi barongsai didepan pintu masuk utama. Nampak para pengunjung merasa mendapat sambutan hangat saat hendak berbelanja di mall tersebut. 

Regional Promotion and Advertising Yogya Bogor Junction, Aprianti Juned mengatakan untuk memeriahkan Imlek 2566 digelar pertunjukan atraksi barongsai yang dilengkapi dengan tonggak agar penampilan Barongsai dari Grup Atraksi Seni Indonesia (Gasi) Kota Bogor lebih menantang dan menarik.  

Tidak hanya pertunjukan atraksi saja, pihak mall juga sudah mempersiapkan perlengkapan imlek lainnya guna memudahkan para pengunjung setianya dari awal Februari 2015. "Kami berupaya mempermudah para pengunjung saat mencari apa yang menjadi kebutuhan Imlek yang sudah lengkapi dari jauh-jauh hari. Kebutuhan itu seperti buah-buahan imlek, makanan khas imlek, kebutuhan sembahyang dan pakaian imlek. Selama tahun baru imlek kami juga memberikan potongan harga (diskon) hingga 50 persen," paparnya. (eric) Editor: Erick Mulyadi



Diberdayakan oleh Blogger.