header_ads

Warga Keluhkan Layanan Air Bersih

BERITA BOGOR - Warga keluhkan pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor belum memenuhi kebutuhan air bersih yang layak.  

Keluhan disampaikan warga Kp. Muara Lebak Rt.03 Rw.9, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Iis Aisyah (55) menuturkan, jika diwilayahnya kerap terjadi pemadaman air PAM  setiap pukul 5.30 hingga pukul 11.00 WIB. “Pada jam-jam itu, kami sedang perlu-perlunya air bersih untuk kebutuhan mandi, masak dan lain-lainnya,” ungkap Iis, Rabu (11/2/2015).

Ia menambahkan, kejadian seperti ini sudah dialaminya sejak tiga bulan lalu. Bahkan dirinya dan warga lain sudah melaporkan kepada bagian gangguan PDAM. “Dari pihak gangguan hanya bilang mau di survey dulu. Tapi hingga saat ini masih sering mati. Dan tidk ada pemberitahuan dari pihak PDAM,” lanjutnya.

Dirinya berharap, pihak PDAM dapat memperhatikan keluhan warga ini. Paling tidak menurutnya, ada pemberitahuan dulu sebelumnya. Dan warga tidak harus terganggu aktifitas kesehariannya lantaran tidak mendapat pasokan air di jam-jam yang dibutuhkan masyarakat. “Saya harap PDAM dapat memahami kebutuhan warga dan segera melakukan perbaikan,” pungkas Iis. (red/herman)



Diberdayakan oleh Blogger.