header_ads

Linguaphone.id

Plt Bupati Minta Pers Bogor Lebih Baik, Jujur

BERITA BOGOR - Ratusan Wartawan Bogor Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 Tingkat Kabupaten Bogor. 

Pelaksana Teknis (Plt) Bupati Bogor, Hj Nurhayanti menegaskan terhadap insan persn. Untuk bekerja secara jujur dan profesional, dalam menyampaikan dan menyajikan pemberitaan atau informasi kepada masyarakat. Tentunya untuk menciptkan masyarakat yang cerdas dan membantu mendukung, pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Hal itu disampaikan, dalam sambutan Plt Bupati Bogor, di Gedung Tegar Beriman. Selasa, (17/2/2015).

Menurutnya, peran pers tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Tentunya untuk menguatkan peran pers untuk meningkatkan perannya, sebagai jembatan informasi bagi masyarakat. Tentunya dngan kinerja yang jujur dan profesional. “Sehingga peran pers tidak hanya sekedar kontrol sosial, melainkan dapat memberikan kontribusi bagi kesuksesan pembangunan Pemkab Bogor,” pintanya.

Plt Bupati Bogor berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini. Agar bisa ditingkatkan lebih baik lagi, guna mendorong masyarakat berbasis pengetahuan. “Dengan tetap memberikan perhatian pada aspek kualitas informasi atau berita, yang bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Bakhtiar Ahmad mengungkapkan, sebagai garda terdepan dalam hal penyebarluasan informasi, pihaknya berjanji akan mengembangkan dan meningkatkan peran pers. Untuk membangun bangsa, negara, masyarakat, dan Pemkab Bogor lebih maju. Dengan berbagai informasi yang sehat, akurat, dan dapat dipercaya. 

“Tahun ini kami akan terus berupaya, menciptkan informasi yang sehat dan bangsa yang sehat pula. Terutama mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor, menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” tuturnya. (ice/dewi)




Diberdayakan oleh Blogger.