header_ads

Linguaphone.id

Even Imlek 2566 Jungle Land

BERITA BOGOR - Puncak perayaan event Imlek Adventure rampilkan barongsai, liong, chinese dance, wushu show, sun go kong. 

JungleLand Adventure Park, Sentul Bogor akan menampilkan atraksi Liong, Barongsai, Wushu Show, Chinese Dance, dan Sun Go Kong dalam rangka memeriahkan hari Puncak Even Imlek Adventure, tanggal 19 dan 21 Februari 2015. 

"Berbagai pernak-pernik Imlek, seperti lampion merah, kue keranjang, bahkan berbagai dekorasi dan berciri warna merah membuat pesta tahunan etnis Tionghoa ini semarak," kata Minia Barus, Marcomm JungleLand Sentul, Rabu (18/2/2015).


Sebelumnya, JungleLand Sentul menggelar acara bertajuk Imlek Adventure sejak 18 Januari berupa Lomba Barongsai, yang dimulai dari pukul 10.00 hingga selesai yang di ikuti 12 team Barongsai se-Jabodetabek ikut menunjukkan kebolehan mereka dalam hal kekompakan, keselarasan, keindahan dan juga tentunya kepiawaian mereka.

Dirinya menyampaikan untuk tanggal 19 dan 21 Februari 2015 berlaku harga tiket masuk sebesar Rp.200 ribu untuk dewasa, dan JungleLand Adventure Park juga memberikan harga special promo tiket online di www.jungleland.co.id  (red) 




Diberdayakan oleh Blogger.