header_ads

Even Imlek Jungle Land

BERITA BOGOR - Perayaan Imlek Adventure di JungleLand Adventure Park, Sentul Bogor, melampaui target 3000 pengunjung.  
 
JungleLand Adventure Park menargetkan jumlah kunjungan sebanyak 3000 orang, kendati demikian, kehadiran Sun Go Kong, Biksu Tong, Pat kai, Wu Ching, Barong Sai, Liong serta Chinesse Dance dan Maskot JungleLand Adventure Park ternyata mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung. 

Marcomm JungleLand Sentul, Minia Barus membenarkan pihaknya tidak menyangka jumlah pengunjung JungleLand Adventure Park ternyata melebihi dari target yang ditentukan manajemen dalam satu hari. "Kami menargetkan 3000 pengunjung saat puncak perayaaan Imlek hari ini, tapi ternyata berdasarkan informasi dari bagian penjualan tiket hampir mencapai 4000 pengunjung," tuturnya kepada puluhan wartawan nasional dan lokal yang turut antusias meliput acara tersebut, Kamis (19/2/2015). 

Pantauan Berita Bogor di area wisata petualangan seru JungleLand Adventure Park, terlihat animo pengunjung memadati zona Panggung Downtown yang dijadikan pusat puncak acara Imlek yang menampilkan Sun Go Kong, Biksu Tong, Pat kai, Wu Ching, Barong Sai, Liong serta Chinesse Dance dan Maskot JungleLand Adventure Park. 


"Meskipun hujan gerimis tapi kita senang bisa berlibur bersama anggota keluarga disini untuk melihat dari dekat Sun Go Kong dan atraksi Barong Sai. Anak-anak saya sangat ingin berfoto dengan Sun Go Kong dan Maskott, samibil menikmati wahana petualangan seru," ujar Nina Kirana (42), warga Depok. 

Untuk di ketahui, rangkaian perayaan Imlek tahun ini di JungleLand Adventure Park akan menampilkan Wushu Show dan Chinesse dance.pada 21 dan 22 Februari 2015. Harga tiket masuk terusan 32 wahana seru sebesar Rp.200.000 per orang. Jungleland juga dihiasi dengan dekorasi seputar Imlek, lampion-lampion berwarna merah menghiasi area sekitar Downtown dan main gate. (ice/beta) Editor: MICHELLE


oOo
.

Diberdayakan oleh Blogger.