header_ads

Linguaphone.id

Bike Week HDCI 5-7 Juni 2015

BERITA BOGOR - HDCI Bogor juga fokus kegiatan sosial bagi anak thalasemia, panti asuhan, disabilitas dan donor darah.

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali akan menggelar even Bike Week 2015 ini akan melibatkan masyarakat umum dalam bentuk hiburan kesenian daerah dan penampilan artis-artis nasional, bazar produk kreatif  UKM Bogor, serta pendukung acara lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, ribuan bikers akan melakukan Rolling Thunder dari Balaikota Bogor menuju Lanud Atang Sandjadja (ATS) dalam acara Bogor Bike Week (BBW) 2015 yang di gelar HDCI Bogor pada 5-7 Juni 2015 mendatang. Ribuan petugas keamanan dikerahkan untuk mengawal dan mengatur lalulintas selama Rolling Thunder berlangsung.


Ketua Panitia Bogor Bike Week 2015, Bro Teuku Badruddin Syah mengatakan, Rolling Thunder akan dilepas oleh Walikota dan jajaran Muspida di depan Balaikota Bogor menuju ATS. “Untuk rute yang akan di tempuh mulai dari Jalan Juanda (depan Balaikota), jalan Sudirman, Jalan Pemuda, Warung Jambu, Sholeh Iskandar dan finish di ATS,” kata Badruddin dalam siaran persnya, Jumat (20/2/2015). 

Pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran TNI/Polri, Satpol PP dan bikers mitra HDCI untuk mengantisapi kemungkinan terjadi kemacetan selama Rolling Thunder. “Sedikitnya 1200 personil gabungan dari unsur TNI/Polri dan Satpol PP akan dikerahkan untuk membantu mengantisipasi kemacetan. Sementara protapnya dilakukan sama seperti pada BBW pertama tahun 2013 lalu,” jelasnya. (red/herman)



Diberdayakan oleh Blogger.