header_ads

Gerindra Kota Bogor Targetkan 25 Persen Suara

BERITA BOGOR - persiapan penguatan menyambut pesta demokrasi 2019 mendatang sudah mencapai 25 persen. 

Sejumlah para pengurus partai politik guna memperkuat, pembenahan struktural dan meningkatkan keseriusan menuju pesta demokrasi Pilgub, Pilwalkot dan Pilpres di 2019 mendatang, animo kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkesan antusias menunjukan kesolidannya sesama para pengurus partai yang berlambang burung garuda itu.

Selain memperkuat struktural, Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kota Bogor, Sopian SE, dari 68 ranting yang disebar dimasing-masing wilayah yang ada di Kota Bogor, para kader diminta untuk terus mengawal langkah dan kebijakan-kebijakan yang diupayakan pemerintahan khususnya Walikota Bogor. 

"Pada kesempatan ini, kami lakukan penguatan kaderisasi yang diberikan dan sesuai dengan arahan (instruksikan) agar semua pengurus bisa lebih solid, konsisten, lebih kuat dan lebih cepat dikala melakukan gerakan," kata Sopian yang ditemui disaat merayakan milad ketujuhnya Partai Gerindra di DPC Gerindra, Bogor Utara.

Hingga saat ini, dia mengatakan, persiapan penguatan menyambut pesta demokrasi 2019 mendatang sudah mencapai 25 persen. Menurutnya, angka tersebut sudah menjadi angka yang baik dengan peningkatan secara signifikan. Pihaknya juga merasa optimis parpol yang dikomandoi dirinya bisa lebih baik dan lebih cepat dari segi pergerakan. "Untuk kedepannya, kami selaku pengurus menginginkan penguatan figur wilayah," ujarnya. (em) Editor: Erick Mulyadi


Diberdayakan oleh Blogger.