header_ads

Front Pribumi Dukung Hukum Mati Koruptor

BERITA BOGOR - Front Pribumi desak Pemerintah Republik Indonesia tegakkan hukum mati bagi para pejabat korup. 

Puluhan massa Front Pribumi menyatakan dukungan hukuman mati bagi koruptor dengan cara aksi penandatangan di dua mobil mewah bertempat di Tugu Kujang Kota Bogor, Kamis (19/2/2015).

President Front Pribumi, Ki Gendeng Pamungkas mengatakan keinginan rakyat Indonesia dalam pemberlakuan hukum bagi para koruptor, tentu saja tidak cukup dibalik besi jeruji saja. Sifat jera bagi penikmat duit rakyat itu kini mulai tidak mempan lagi menembus sanubari hati koruptor. Untuk itu, kelemahan hukum yang ada membuat tikus liar itu menjadi semakin beringas. 

"Partai politik itu bisa di ibaratkan seperti rahim (kandungan). Disitu dia dilahirkan dan disitu juga terlahir orang-orang picik yang hanya mementingkan isi perutnya sendiri," Kata Presiden Front Pribumi, Iman Santoso atau lebih dikenal dengan sebutan Ki Gendeng Pamungkas.

Dirinya menambahkan, dengan adanya hukuman mati bagi para koruptor maka sedikit demi sedikit koruptor di Indonesia akan habis dan bukan malah bertambah banyak. "Itu hukuman matilah Jika tidak sanggup melakukan hal itu, biar masyarakat yang melakukan tembakan mati atau bila perlu saya sendiri yang melakukan dan itu harus benar-benar ditembak mati karena supaya habis," ucapnya. (eric) Editor: Erick Mulyadi


Diberdayakan oleh Blogger.