header_ads

Linguaphone.id

Drumband Fest JungleWater Park

BERITA BOGOR - Kepiawaian ribuan pelajar TK, SD dan SMP se-Jabodetabek pada kejuaraan Festival Drum Band 2015, 

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) yang bekerjasama dengan The Jungle Water Park, berlangsung meriah menggelar Festival Drum Band di lapangan futsal air The Jungle. Rabu (18/2/2015).

Keserasian, keharmonisan dan kekompakan merupakan hal utama didalam penilaian peserta untuk merebut raihan juara pertama tingkat Jawa Barat. "Tiga poin tersebut menentukan juara atau tidaknya para peserta drumband," kata Ketua PDBI Jabar, Gatut Susanta.


Menurutnya, antusias para pelajar untuk mengikuti perlombaan drumband berkesan meningkat dibanding tahun sebelumnya. Kegiatan itu diikuti sebanyak 2274 peserta TK,SD dan SMP se-Jabodetabek dengan kategori berbeda.

Sementara, Hubungan Masyarakat (Humas) The Jungle, Yudha, mengatakan perlombaan drumband 2015 ini bukan pertama kalinya diadakan disini (The Jungle-red), dan pihak kami selalu mendukung penuh didalam kegiatan-kegiatan yang mengandung unsur edukasi. "Managemen The Jungle sangat berterimakasih sekaligus mendukung kegiatan yang sudah di gagas oleh PDBI," tambahnya.

Kegiatan ini, lanjut Yudha, merupakan kegiatan sekolah (ekstrakulikuler) yang mana drumband, drumpop, marchingband dan militariband kini tidak hanya dimainkan oleh pelajar SMP dan SMA, namun mulai dikembangkan juga dikalangan pelajar SD dan TK. Ini sangat luar biasa," pungkasnya. (eric) Editor: Erick Mulyadi




Diberdayakan oleh Blogger.