header_ads

Red Romance Jungle WaterPark

BERITA BOGOR - Jungle Water Park meriahkan IMLEK atau Tahun Baru Cina akan tampilkan Barongsai dan Liong.


Meyambut hari Valentine The Jungle Waterpark Bogor mengadakan beberapa event yang pastinya seru salah satunya ada “Groufie Photo Competition”  dengan menggunakan media social sebagai channel. Media kompetisi yang digunakan adalah Facebook : the jungle waterpark, Twitter : @thejunglebogor dan Path : the jungle waterpark. 

Kompetisi ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu & Minggu tanggal 7, 8, 14, 15 ,21, 22, 28 Februari 2015 dan pemenang akan ditentukan pada hari yang sama. Bagi pemenenang akan mendapatkan hadiah menarik tidak hanya 1, pemenang pun bisa mengajak keluarga untuk menikmati wahana The Jungle.

Evolution Band goncang panggung Jungle Water Park lewat genre Top40

Selain itu ada Marching Band tanggal 17 dan 18 Februari 2015, untuk memeriahkan IMLEK / Tahun Baru Cina akan ada Barongsai dan Liong tanggal 19 Februari 2015. Didukung oleh talent Homeband, percussion, modern dance, fashion show dan penampilan penyanyi dangdut (Intan Lestari). 


The Jungle Waterpark mempunyai Harga Special yaitu Jurasik (Jumat Murah Asik) only on Friday hanya dengan Rp. 60.000,- (*ketentuan berlaku) pengunjung dapat menikmati wahana. Untuk harga normal weekday Rp. 80.000,- dan weekend Rp. 95.000,- Jam operasional buka pukul 09.00 – 17.00 WIB weekday dan pukul 08.00 – 18.00 WIB weekend. Dan jangan takut kedinginan di cuaca hujan seperti sekarang karena hanya di Jungle Waterpark pengunjung bisa berendam di air hangat, Kawah Ratu. (ibp) Editor: Imam Bhakti Pratama


BBC Sundanesse tampilkan tari tradisional memukau pengunjung Jungle Water Park. 

.

Diberdayakan oleh Blogger.