header_ads

Bima Ajak Pegawai Kompak Bersinergi

BERITA BOGOR - Walikota Bogor minta Para Pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor untuk merapatkan barisan. 

Pemerintah Kota Bogor belum optimal dalam membangun komunikasi dan bersinergi untuk mempercepat program-program prioritas. Hal ini terungkap saat Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan amanat  selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Bogor di Plaza Balaikota Bogor, Selasa (17/2/2015). 

Dirinya juga menyikapi langkah Presiden RI Jokowi yang memutuskan untuk lebih banyak beraktivitas di Kota Bogor yang bisa sinergis dengan percepatan dalam penataan Kota Bogor. “Jadi kalau ada rencana untuk mengalihkan arus kendaraan, mengatur angkot, memperbaiki pedestrian dan menata pkl, bukan semata karena Presiden akan tinggal di Bogor, tetapi itu memang menjadi program kita. Namun kiranya pemerintah pusat bisa membantu percepatan tersebut,” papar Bima Arya. 

Untuk diketahui, sebelumnya Walikota Bogor Bima Arya beserta Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnadi dan Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi guna mengecek kesiapan dalam mendukung peningkatan aktivitas kepala negara di Kota Bogor. “Untuk itu disarankan kepada instansi terkait untuk segera menyampaikan program prioritas yang ingin segera dibantu oleh pemerintah pusat. Ini adalah kesempatan untuk melakukan percepatan dalam membenahi kota dan promosi gratis tidak hanya nasional tapi dunia,” tutupnya. (red)



Diberdayakan oleh Blogger.