header_ads

Linguaphone.id

Anggota Dewan Persiapkan Masa Reses 2015

BERITA BOGOR - Anggota DPRD Jawa Barat hanya memberi jatah 5 titik wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) sesuai tata tertib. 

Memasuki DPRD Jawa Barat masa reses mulai tanggal 20 hingga 27 Februari 2015, seluruh anggota dewan akan turun ke masyarakat maupun konstituen di daerah pemilihan masing-masing. 

Ketua DPRD Jabar Ine Purwadewi Sundari mengatakan, untuk melakukan pertemuan dengan pemilihnya di daerah pemilihan, setiap anggota dewan diberi jatah pendanaan di 5 titik saja. “Dewan hanya memberi jatah 5 titik saja sesuai tata tertib Dewan. Jadi kalau ada di luar itu, silahkan tetapi di luar pembiayaan masa reses dari DPRD” ujar Ine, Rabu (18/2/2015). 

Dirinya mengungkapkan masa reses satu minggu itu sebaiknya dimanfaatkan betul oleh para anggota dewan, selain untuk menyerap aspirasi juga untuk menyampaikan program-progam dan langkah-langkah kerja DPRD Jawa Barat.

“Tidak hanya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di masing-masing daerah pemilihan, tetapi masa reses itu juga harus dimanfaatkan anggota dewan untuk menyampaikan program dan langkah kerja yang sudah dan akan dilakukan oleh DPRD Jabar, agar para pemilih tahu apa kerja kita”, tegasnya. (red)




Diberdayakan oleh Blogger.