header_ads

Satpol PP Segel Puluhan Bangunan Liar

BERITA BOGOR - Lalai mengurus perijinan memicu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor menyegel bangunan. 

Puluhan Bangunan disegel POL PP Kabupaten bogor lantaran belum kantongin ijin yang lengkap dari dinas terkait. Kurang lebih 90 Bangunan mini market wilayah Kecamatan Gunung Putri ini menuai masalah baru paska di segel nya puluhan bangunan itu. 

Ratusan pekerja menderita kehilangan mata pencarian paska di segel nya bangunan itu.jelas salah satu karyawan. Sunber memohon agar ini di pertimbangkan kembali oleh pihak Pol PP Kabupaten Bogor. Meskipun telah di pasang segel Pol PP masih saja ada yang nekat membuka toko nya, Kamis (22/1/2015).

Menangapi hal itu Camat Gunung putri, Budi, saat ditemui sentana di ruang kerjnya (21/1) kemarin "Budi mengatakan pasca disegelnya bangunan oleh Aparat Satuan Pol PP Pemkab Bogor belum ada satupun dari pemilik bangunan yang datang ke kantor untuk mengurus perijinan.

Bahkan menurut camat Budi pihak kecamatan juga selalu membuat surat teguran atau himbauan "pengawasan secara ketat melalui Sat POL PP bahkan surat pemberitahuan juga telah dilayangkan agar pemilik mini market agar segera menugursi perizinya yang antaralnya IMB HO Iziin Reklame Ixiin Usaha Toko tapi mereka juga masih saja beroperasi dengan label tanda segel.  


Diberdayakan oleh Blogger.