header_ads

Linguaphone.id

Malam Tahun Baru Jungle Land

BERITA BOGOR - Momen akhir tahun merupakan salah satu kesempatan berlibur bersama keluarga maupun kerabat tercinta. 

JungleLand Theme Park Sentul tetap menjadi pilihan utama berlibur atau sekedar melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Jungleland Adventure Theme Park merupakan outdoor theme park terbesar di Indonesia. Dengan luas area 35 hektar dan memiliki 32 wahana di Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria menawarkan pengalaman yang berbeda bagi setiap pengunjung yang datang. Dengan suasana alam pegunungan dan perbukitan memberikan arti baru berlibur bersama keluarga.

Di malam pergantian tahun kemarin (31/12/14), Jungleland juga menawarkan hiburan yang sangat meriah. Rangkaian acara bertajuk Glow In The Park khusus dipersembahkan JungleLand Sentul di malam Tahun Baru. Beberapa acara seru seperti Cosplay Party, DnR Percussion, Laser Show, Carnival of Lights yang menampilkan icon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED, penampilan band dari para performer JungleLand dengan lagu-lagu hits hadir menghiasi malam Tahun Baru. 

Acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan dari Anji (ex-Drive) yang membawakan sekitar 10 lagu seperti Bersama Bintang, Ternyata Cinta, Melepasmu, Hingga Hari Tua, Resah Tanpamu dan lainnya. Pukul 00.00 WIB ditampilkan pertunjukan kembang api yang spektakuler yang berlangsung sekitar 10 menit. Keseluruhan acara ditutup dengan penampilan Laserman dan Female DJ Performance. Rangkaian acara tersebut berlangsung dari pukul 19.30 WIB hingga pukul 01.00 dinihari. Di tengah acara juga dilakukan doa bersama oleh seluruh pengunjung dan karyawan Jungleland untuk korban bencana dan tragedi Air Asia QZ8501.

Khusus tanggal 31 Desember 2014 kemarin, wahana-wahana JungleLand dibuka hingga pukul 23.30 WIB. Kemeriahan Glow In The Park di JungleLand Sentul juga semakin terasa lengkap dengan glowstick dan merchandise yang dibagikan untuk para pengunjung. Berbagai doorprize juga disediakan seperti voucher hotel berbintang, produk dari berbagai sponsor, dan lainnya. Sekitar 5000 orang ikut larut dalam kemeriahan malam Tahun Baru di JungleLand, tutur Atang Wiharna, Chief Marketing Officer JungleLand.

Pada tanggal 1 Januari 2015, di awal tahun yang baru, JungleLand juga mengadakan kegiatan CSR dengan mengundang sekitar 500 anak yatim dan pemuda dari beberapa yayasan di daerah Sentul dan sekitarnya. Sebagai rasa syukur dengan yang sudah dicapai di 2014, JungleLand ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak tersebut. Mereka boleh menikmati seluruh wahana JungleLand sepuasnya.

Sedangkan tanggal 1 Januari 2015, JungleLand sendiri masih terus didatangi oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Peningkatan jumlah pengunjung diperkirakan masih akan berlangsung hingga hari Minggu, tanggal 4 Januari 2015 sehubungan dengan momen liburan panjang tahun baru.


Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi (021) 29 311 313 atau klik langsung www.jungleland.co.id. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.